oportunis? paan siy…

assalamu’alaikum…

Curhat doank siy… Jadi gini, setelah hidup selama 3 tahun di bandung. dengan komunitas temen-temen elektro ITB khususnya. Saya merasa terjadi perubahan dalam diri saya. Perarbahan yang baik kah, atau perubahan ke arah yang tidak baik saya sendiri juga kurang tau.

Pada awal di bandung saya hanyalah seorang cowok desa, yang dengan polosnya sering merasa segan dengan apa yang dilakukannya. Yang merasa takut ntar orang lain nganggep kita sok ini lah sok itu lah. Contoh, pada awal disini sampai 2 tahun pertama saya termasuk orang yang care dengan daerah sekitar ataupun dengan orang2 di sekitar kita. Jadi rasa empati pada diri saya sangat berpengaruh terhadap apa yang akan saya lakukan.

Nah…… Dengan sikap saya yang seperti itu. saya merasa aneh berada pada sebuah komunitas yang masa bodo. Yang ” urusan lo ya urusan lo, urusan gw ya urusan gw. Gw ngelaukin kayak gini, lo ga’ suka ya bodo amat.” Jadi kadang banyak teman2 yang ngga’ sadar klo’ ada sesuatu yang beda dari teman nya.

Sebenernya, penting kah kepedulian itu? Atau asal kita survive bodo amat sama yang lain?

Advertisements

2 Responses to “oportunis? paan siy…”

  1. […] Sekarang orang sudah mulai bodo amat dengan apa yang dia lakukan bakal bikin orang lain kesel ato nggak. ( untuk bab ini lebih lengkapnya bisa baca disini). […]

  2. Le blogku rung mbok link tho? soerip.blogspot.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: